Posted by : Agung Darmansyah Senin, 09 April 2012


April 2012..

Well.. udah lama banget gw ngga update blog gw yang jelek ini.. ya mungkin karna management waktu gw yang buruk n selalu teralihkan ke hal-hal gak penting.. But.. this is a really diffrent april..

akhirnya setelah melalui beberapa pertimbangan yang membingungkan (atau dibuat bingung sendiri) akhirnya gw keluar dari kerjaan gw sebagai team dari CAMS EO.. this is a really difficult decision..  photo crazy-monkey-emoticon-152.gif

Entahlah.. gw cuma ngerasa udah gak ada lagi yang bisa di perjuangin di tempat gw yang lama.. udah gak ada alasan lagi buat gw untuk tetep stay disana.. Alhasil gw langsung contact temen gw karna gw jadi niat 100% move dari sana.. and who knows that.. temen gw ternyata kasih tau ke gw detik itu juga kalo ditempat dy ada lowongan.. besoknya gw langsung bawa lamaran, bolos dari kerjaan, dan 3 hari kemudian ada panggilan masuk dari tempat temen gw kerja.. owh ia.. tempat yang baru ini juga ternyata adalah tempat kerja yang bidangnya sesuai dengan minat gw.. IT.. Alhamdulilah.. #meski sbnernya cara gw salah dengan bolos dari kerjaan.. Tapi ini menyangkut masa depan gw.. :D

Singkat cerita gw agak sulit untuk keluar dari tempat gw yang lama karna beban tanggung jawab gw belom ada yang siap nerusin.. well.. gw juga gak mau kok ninggalin temen2 tapi malah akhirnya tmen2 malah kesusahan.. gw selalu usaha untuk bantu mereka… Tapiiii…… hmmm… males ah bahasnya…

But thanks Allah.. Ini bener2 keputusan yang harus gw ambil n gw gak nyesel sama sekali.. harapan gw mudah2an dengan gw bekerja disini ini bisa jadi awal yang baik.. niat gw cuma 1.. secepat mungkin nunjukin sama orang tua.. kalo gw bisa mandiri dan jadi kebanggan buat mereka..

Gw harus banyak belajar.. Niat bener2 untuk mendalami bidang ini.. mudah2an Allah selalu kasih jalan n gw tetep sadar akan cobaan n selalu bisa ambil sikap yang pas.. Ini hidup gw.. dan sedikit pun gw gak bisa main2..


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

Total Pageviews

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Paperless Sharing -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -