Posted by : Agung Darmansyah Rabu, 18 Juni 2014



Aku dihadapkan pada situasi dimana semua yang kuinginkan dan minta kepada Allah telah dikabulkannya (sesuatu yang dengan kuasanya bisa terjadi  tanpa ada usaha ku secara langsung didalamnya)..
Lantas masih kurangkah bagi ku untuk percaya kepada kebesarannya tentang janji2nya yang sudah ia buktikan terhadapku..?

Sudah jelas kini semua porsi ku harus diambil..

Aku ini egois sekali dan manja kepada yang Maha penyanyang.. Dia sudah berikan semua yang aku minta kepadanya, ia telah menunjukan bahwa sesuatu yang aku minta yang tidak memerlukan usahaku benar2 Dia bisa kabulkan..tetapi aku malah malas2an saja untuk membuktikan sesuatu yang baik dan aku butuh kan yang aku minta kepadanya dan membutuhkan usahaku bisa terkabul juga..

Dengan apalagi ku bersyukur selain dengan berusaha menjadi Insan yang sesuai dengan apa yang Allah inginkan.. Pribadi yang memenangkan Dunia dan Akhirat.. Yang membuat kesal setan yang selama ini senang sekali dan tertawa di belakangku..

Ah.. aku juga awam sekali dengan 'Manual book' yang sudah Allah sediakan, Teladan dari Muhammad SAW, serta hadist dan risalah para sahabat.. Padahal semua itu adalah penentu gerak ku selama di dunia..

Tapi aku masih bisa bersyukur sekali bisa membuat postingan ini..
Aku masih bernafas dan diberi kesehatan yang luar biasa nikmat dari sang Maha Penyayang..

Entah berapa lama lagi waktu ku habis..

Tapi aku ingin sekali berdoa lewat postingan ini..
Ya Allah.. Aku bersyukur atas semua nikmat yang engkau beri kepadaku.. semua rencana yang Kau buat dengan kasih sayang tiada banding.. Semoga disisa waktu ku yang entah berapa lama lagi ini.. aku bisa bertaubat dan menjadi sebaik-baiknya Insan.. Semoga Al-Quran, Teladan Rasul, dan risalah para penegak agama Islam jadi penentu gerak ku.. 
Sampaikan lah umurku ke ramadhan tahun ini..
Aku ingin sekali memenangkannya..

#Bekasi, 19 Juni 2014..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

Total Pageviews

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Paperless Sharing -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -